Monday, February 1, 2021

A Start..

Halo semuanya! ini post pertama gua di blog ini, 1 Februari 2020. Sedikit cerita sebenernya dari dulu udah pengen banget buat blog, tapi selalu kalah dengan rasa males. Sampe hari ini akhirnya punya keberanian untuk buat dan mulai bercerita disini.
Satu pertanyaan besar kalo mungkin kalian tanya, Why i Start Blogging?

Jawabannya mungkin ada dua. Pertama, pengen punya wadah untuk dijadikan memori di masa mendatang nanti. I am bad at documenting life memories, jadi blogging menurut gua bisa menjadi wadah untuk mengurangi kekurangan gua tersebut. Cerita kenapa i claimed myself that way nanti bakal gua ceritain kenapanya kali ya haha. Kedua, gua selalu merasa terbantu dengan tulisan-tulisan yang ada di internet, jadi gua berharap semoga kedepannya tulisan gua juga setidaknya bisa berguna untuk orang lain, hopefully. Mungkin kalian bertanya kenapa gua bilang merasa terbantu? Yep, ini merupakan salah satu titik berangkat gua buat blog ini kali ya. Jadi gua sangat amat suka traveling, be it domestic or internationally. Nah karena gua gapake hampir gapernah pake travel agent kalo pergi, so i do all the things on my own. Para Travel blogger inilah yang menjadi pedoman gua ketika berpergian. Berkat tulisan-tulisan mereka gua jadi ga bingung banget ketika lagi berada di negeri orang. Harapannya, gua juga bisa menjadi pedoman atau manfaat bagi orang lain nantinya.

Kedepannya gua sih pengennya mem-branding blog ini jadi travel blog sih, sekaligus wadah gua untuk menaruh dan mengenang cerita-cerita perjalanan gua. Gua tau sih ini telat banget, tapi better late than never right? Semoga gua bisa konsisten nulis kedepanya dan blog ini bisa menjadi besar juga, setidaknya berguna deh buat orang lain hehe.

Itu dulu kali ya..maaf kalo tulisan ku masih jauh dari kata sempurna. Tapi semoga practices make perfect ya. Gua pribadi sangat terbuka akan saran dan kritik membangun untuk perkembangan blog gua ini, so pls let me know if y'all have some suggestion!

Thankyou!

No comments:

Post a Comment

A Start..

Halo semuanya! ini post pertama gua di blog ini, 1 Februari 2020. Sedikit cerita sebenernya dari dulu udah pengen banget buat blog, tapi sel...